Aplikasi Sms Broadcast

aplikasi sms broadcast
assalamualaikum teman teman... selamat datang diwebsite saya yang kali ini,yang berisi tentang artikel yang membahas aplikasi sms broadcast. sebenarnya apa sih yang dimaksud aplikasi sms broadcast itu? nah, disini saya akan menjelaskan pengertian dan manfaat aplikasi sms broadcast.
bagi anda yang sedang melakukan bisnis dan membutuhkan sesuatu untuk membantu mempromosikan bisnis anda, sms broadcast adalah solusi yang cocok untuk anda.dengan  mengirim sms broadcast ke customer anda,otomatis itu sekaligus mempromosikan bisnis yang anda jual dan memberikan informasi kepada customer.

sebelum saya membahas tentang aplikasi sms broadcast  saya akan memberitahu fitur dan manfaat sms broadcast, berikut ini adalah fitur dan manfaatnya:
fitur:

  • dapat mengirimkan ucapan selamat kepada customer secara terprogram
  • dapat mempromosika produk anda sesuai dengan strategi perusahaan
  • tidak memerlukan tambahan perangkat hand phone,instal program dan investasi perangkat lainnya dan dapat digunakan dimana saja selama terhubung ke internet
  • dapat mempercepat pengiriman pesan massal/grup dengan sekali klik bisa mengirimkan sms ke 40-50 nomor tujusn dalam satu detik
  • dapat mengirimkan atau mengingatkan undangan melalui sms
manfaat:
  • sehingga perusahaa dapat meningkatkan loyalitas customer
  • sehingga promosi yang dilakukan akan cepat,tepat,akurat pada segmen yang dituju
  • hemat biaya promosi hemat waktu sehingga pekerjaan menjadi lebih efektif dan efisien
  • memudahkan penyampaian informasi via sms khususnya dalam skala besar dan dapat ditangani dalam waktu bersamaan
  • sehingga lebih efektif dan efisien dan dapat mengurangi tingkat ketidakhadiran peserta/konsumen
  • sehingga dapat menciptakan brand awareness kepada konsumen
itulah beberapa fitur dan manfaat sms broadcast, untuk mewujudkan semua itu diatas,dalam mengirim sms broadcast juga harus  memiliki aplikasi sms broadcast. yang dimaksud aplikasi sms broadcast adalah suatu perangkat lunak komputer yang digunakan untuk mengirim suatu data kebanyak nomor dalam satu klik sekaligus.

adapun cara mengirim sms broadcast menggunakan aplikasi adalah sebagai berikut:
caranya adalah menggunakan android, banyak sekali aplikasi sms massal dengan android ada yang free atau gratis dan ada juga yang berbayar,untuk yang gratis anda bisa download di play.google.com.
kalau ada yang gratis memang lebih menguntungkan daripada yang berbayar, tapi, segala sesuatu yang gratis tetap ada batasan tertentu yang bisa anda dapatkan dengan versi berbayar.
jadi terserah anda ingin memakai aplikasi sms broadcast yang gratis atau yang berbayar untuk mengirim sms broadcast guna melancarkan bisnis anda.

sampai disini blog saya kali ini, yang membahas tentang  aplikasi sms broadcast semoga blog saya bisa bermanfaat untuk anda para pembaca. sampai jumpa diblog saya yang berikutnya yaa..byebye



0 comments: