Cara Mengirim SmS Broadcast


cara mengirim sms broadcast

holla..kembali lagi diblog saya yang kali ini, yang akan membahas tentang panduan/ tata cara mengirim sms broadcast,kalau diblog saya yang sebelumnya adalah berisi tentang cara membeli software sms broadcast.bagi kalian yang belum tau cara membelinya silahkan bisa kalian ikuti cara caranya dengan melihat artikel inihttps://softwaresmsbroadcast313.blogspot.com/2019/11/cara-beli-software-sms-broadcast.html bisa langsung diklik yaa..  
pasti setelah anda membeli softwarenya langkah selanjutnya yg akan anda lakukan adalah mengirim sms bukan? nah, disini saya akan memberikan langkah langkah mengirim sms broadcast.sms broadcast/sms massal ini sangat cocok apabila digunakan untuk promosi cukup lewat hp,android,dan modem USB. nah kali ini saya akan memberitahu langkah langkah mengirim sms broadcast gratis lewat ketiga alat itu.yang pertama yaitu:

1.kirim sms massal gratis dengan hp 
ada beberapa tipe hp yang dapat digunakan untuk kirim sms massal atau biasa disebut sms group dimenu beberapa hp.

  • caranya buka kontak (buku/contact)>>group>>tambahkan anggota
  • kemudian setelah anda berhasil membuat grouping seperti itu(beberapa type hp berbeda kemampuan anggota group ada yang sampai 300 no hp dalam satu group)tambahkan kontak dalam group
  • cara kirim sms massalnya pilih group yang dikehendaki>>kirim sms>>tulis pesan>>kirim
note: ada beberapa jenis type hp yang support dengan menu itu diantaranya lenovo 350,samsung gt-E1080F,nokia,cross jika anda tidak menemukan dimungkinkan tipe hp anda tidak mendukung sms massal/sms broadcast

2. kirim sms massal gratis dengan modem USB
beberapa yang support/mendukung layanan sms massal dari modem usb adalah huawei bisa huawei e173, e153, e150 337 dan sebagainya atau modem prolink, modem Zte.
cara kirim sms massalnya adalah buat group terlebih dahulu>>tambah kontak>>kirim sms
tidak semua modem huawei support kirim sms jadi pastikan anda memilih yang benar.

3.kirim sms massal di android
banyak sekali aplikasi sms massal dengan android ada yang free ada yang berbayar,untuk yang gratis anda bisa download di play.google.com.
kalau ada yang gratis kenapa harus yang berbayar?  tapi segala sesuatu yang gratis tetap ada batasan tertentu yang bisa anda dapatkan dengan versi berbayar,kekurangan sms massal gratis dengan hp,android dan modem usb adalah
  • kapasitas phone book terbatas maksimal 300
  • kapasitas group terbatas maximal 3-10 group
  • pengiriman sms lambat
  • disaat proses kirim sms,ketika ada panggilan telephone masuk,proses kirim sms terhenti
  • terkadang saat proses kirim sms no hp tidak dapat dihubungi
  • harus punya daya kontak
  • input manual,satu satu (capek)
jadi kesimpulannya, terserah anda lebih memilih aplikasi sms massal yang gratis atau membeli software yang berbayar yang sudah jelas berbeda kualitasnya.

sekian artikel saya kali ini,yang membahas tentang cara mengirim sms broadcast adapun cara mengirimnya bisa menggunakan 3 alat diatas tadi. semoga artikel saya bisa bermanfaat untuk anda dan bisa memudahkan anda dalam mengirim sms broadcast untuk kelancaran bisnis anda.
terima kasih..

0 comments: