cara beli software sms broadcast

cara beli software sms broadcast



haii..welcome back guys .. kali ini saya akan membahas artikel tentang cara beli software sms broadcast, jadi setelah saya menjelaskan apa itu software sms broadcast, selanjutnya saya akan memberi tahu cara membelinya. caranya sangat gampang, software sms yang akan kita beli adalah software sms aretasoft. 
kali ini saya akan membahas sedikit tentang aretasoft.sebelum saya beri tahu cara membelinya.aretasoft adala software perangkat lunak yang digunakan untuk mengirim sms broadcast salah satunya. dan masih banyak yang lainnya contohnya seperti sms marketing,sms blast,sms gateway dan masih banyak lagi.

sms broadcast adalah sebuah pesan yang berisikan informasi yang isinya sama yang dikirim ke satu titik sekaligus. dan sms broadcast ini bisa dikirim menggunakan software sms aretasoft.yang mana cara pembeliannya sangat mudah sekali.yaitu dengan cara:
1.transfer bank
cara yang pertama adalah download software aretasoft dan ikuti panduan instalasi dan pengoperasiannya.seelah software berjalan baik,silahkan transfer melalui rekening bank aretasoft yaitu BNI, 
Mandiri,BCA.harga promo aretasoft ED-05 adalah Rp.1.425.000
kalau sudah melakukan transfer harap konfirmasi pembayaran.
2.datang kekantor atau perwakilan/agen kami
jika anda dekat dengan kantor aretasoft atau dekat dengan perwakilan/agen aretasoft silahkan datang untuk melakukan pembelian dan sekaligus training.
3.COD(team kami datang ketempat anda)
untuk layanan COD sesuai dengan perjanjian dan permintaan dengan team kami.sehingga bisa diharapkan agar bisa berhubungan langsung dengan team kami. adapun biaya transport sesuai kesepakatan dengan team kami.

setelah anda membelinya tentu saja langkah yang selanjutnya anda harus menginstalnya kan? nah,disini saya akan memberitahukan bagaimana cara mengoperasikan/mengaktifkan software sms aretasoft dan alat yang perlu digunakan.
yang perlu anda siapkan untuk memulai menggunakan software sms aretasoft adalah:
1.komputer
bisa menggunakan laptop/PC/notebook
2.modem GSM
adalah modem GSM (bukan modem ADSL modem router,modem wifi atau modem spedy maupun modem CDMA seperti smartfren)
3.simcard/kartu
kartu GSM/sim card atau kartu perdana GSM  seperti kartu AS,simpati,IM3,entari,xl,axis, maupun kartu GSM prabayar seperti halo,matrix dan explor.yang sudah diregistrasi ke 4444 dan dites dipakai panggilan pertama(misedcall) dan dipakai sms sebelum digunakan di software.
4.software smsARETASOFT ED-05
cara menginstalnya adalah:

    • instal software ARETASOFT ED-05
    • pasang modem/colok ke komputer(modem yang sudah diisi kartu aktif) dan instal drivernya
    • setting koneksi modem dengan ARETASOFT ED-05(bukan setting koneksi internet)dimenu setting
    • klik start, dan software bisa digunakan untuk mengirim sms dan menerima sms.
demikianlah blog saya kali ini yang membahas tentang cara beli software sms broadcast dan cara menginstalnya semoga  blog saya kali ini bermanfaat dan mudah dipahami.
sekian dan terimakasih..

0 comments: