Sms Bulk

sms bulk

artikel saya selanjutnya adalah sms bulk atau ada juga yang menyebutnya sms masking, bagi sebagian orang mungkin masih asing dengan sms bulk, karna itulah disini saya akan menjelaskan mengenai artikel sms bulk, simak yaa..

SMS Bulk adalah SMS yang dikirimkan dalam jumlah banyak dengan database dari pengiklan dan menggunakan Sender ID (masking). Sistem pengiriman menggunakan aplikasi berbasis web online sehingga dapat diakses dari semua jenis perangkat.

Dengan makin banyak jumlah pemakai handphone, jadi handphone dikira sebagai satu diantara media yang cukup efisien untuk fasilitas pemasaran. Satu diantara contoh langkah pemasaran dengan memakai handphone sebagai mediatornya yaitu lewat service aplikasi SMS Bulk Massal.

Meskipun setelah itu menghapusnya. Tidak ada yang perlu dirisaukan, mengingat info yang dibawanya sudah dibaca oleh pengguna tersebut. Alias pesan yand Anda sampaikan sudah tersampaikan kepada pengguna, baik pesan berupa sms iklan, atau sms promo dari produk atau jasa Anda. Apapun proses bisnis perusahaan anda, apapun proses pelayanan institusi anda,dan apapun infrastruktur sistem teknologi informasi yang telah anda terapkan, berikan nilai tambahnya dengan komunikasi mobile berbasis SMS secara cepat dan mudah menggunakan SMS Massal.

Bulk SMS Pro Media bisa diantar dengan memasukkan nama perusahaan atau instansi sebagai pengirim/sender (alpha sender-id/masking). Hal semacam ini pastinya jadi selling point yang utama untuk bangun brand image perusahaan atau institusi Anda. Bulk SMS dengan alpha sender ini, bisa di kirim ke semua operator di Indonesia serta Luar Negeri, termasuk juga Telkomsel (Hallo, Simpati serta kartuAS).

Dalam sekejap serta komunikasi yang akurat, orang menginginkan mengemukakan pesan dengan cara diskrit. Pesan singkat SMS yaitu hanya satu media yang sangat mungkin pemberitahuan text instan ke grup orang, bahkan juga mungkin saja ke beberapa ribu orang. SMS yang di kirim ke sekolompok orang serta dalam jumlah besar yang dikatakan sebagai Bulk SMS.

Penggunaan SMS Bulk/ SMS Masking, antara lain untuk:

SMS Promosi Produk / Jasa
SMS Informasi
SMS Pengumuman
SMS Pengingat
SMS Layanan Pelanggan
SMS Kampanye
berikut ini adalah manfaat sms bulk atau sms masking:

  1. Mengirimkan pengumuman
  2. Media Promosi produk dan jasa
  3. Memberikan informasi jadwal kegiatan perusahaan
  4. Memberikan informasi tagihan kepada nasabah bank / finance
  5. Menyebarkan informasi bantuan sebagai sarana ibadah
  6. Mengirimkan pengumuman kepada siswa atau orang tua wali
  7. Sebagai media SMS Center atau layanan pengaduan
  8. Ucapan selamat
  9. Ucapan terimakasih


demikianlah artikel kali ini mengenai sms bulk.semoga bisa memberi informasi untuk anda semua yaa. terima kasih.


0 comments: