software sms broadcst

SOFTWARE SMS BROADCAST


assalamualaikum wr.wb..
diblog saya yang kali ini saya akan membahas tentang software sms aretasoft dan bagaimana cara mengirim sms broadcast menggunakan aretasoft.
sudah dijelaskan diblog saya yang sebelumnya, software sms broadcast atau sms massal adalah suatu perangkat lunak yang digunakan untuk mengirim data ke satu titik secara sekaligus.dan aretasoft adalah salah satu software sms yang bisa digunakan untuk mengirim sms broadcast,bahkan tidak  hanya sms broadcast tapi sms marketing,sms gateway,sms blast, dan masih banyak lagi.

sebenarnya mengirim sms massal tanpa menggunakan software itu bisa saja,tapi menu dan fasilitasnya akan terbatas .nah, maka dari itu untuk memudahkan anda dalam mengirim sms massal saya akan memberitahu solusinya yaitu dengan order aretasoft.setelah anda membelinya tahap yang harus anda lakukan selanjutnya adalah:

1.instal software ARETASOFT ED-05
2.pasang modem/colok kekomputer(modem yang sudah diisi kartu aktif)dan instal drivernya
3.setting koneksi modem dengan aretasoft ED-05 (bukan setting koneksi internet)di menu setting
4.klik star,dan software bisa digunakan untuk mengirim sms dan menerima sms
setelah itu apabila anda ingin mengirim sms broadcast, langkah selanjutnya adalah setelah anda menginstal aretasoft dan sudah melakukan hal hal yang ada diatas tadi silahkan siapkan data nomer HP yang akan dikirim sms,yang perlu anda siapkan ada 2 format exel,yang pertama jika nomer hp nya tidak ada nama,yang kedua ada namanya tapi tapi anda hanya ingin mengirim sms broadcast dengan isi pesan yang sama maka format excelnya sebagai berikut.
misalnya data nomor HPnya ada 1000 nomor,dalam satu kali klik akan terimport atu masuk ke aplikasi sms massal,dan langsung bisa klik,dan terkirim ke 1000 nomor. sangat gampang kan,.

selain mengirim sms massal ke 1000 nomor diatas, dengan software aretasoft anda juga bisa mengirim 1000 sms dengan pesan yang berbeda beda.contohnya bisa dengan menyapa nama, menyebutkan tagihan,atau sms pajak.
maka anda perlu menyiapkan data/nomor hp,beserta informasi nama,dan kebutuhan yang lain.buatlah group sehingga kirim smsnya bisa per group,misalnya di group itu ada 1000 nomor maka otomatis akan langsung mengirim ke 1000 nomor itu.di aretasoft ini tidak hanya bisa menampung ribuan nomor bisa sampai jutaan nomor yang bisa ditampung.

aretasoft ini bisa juga untuk promosi, dengan cara menyapa nama pelanggan ini merupakan cara yang sangat elegan,sehingga pelanggan bisa merasa lebih dihargai.

dan masih banyak lagi kelebihan kelebihan aretasoft,salah satunya adalah bisa mengirim sms broadcast hanya dengan satu klik diatas.
software sms aretasoft ini memeng multi fungsi-power full-user friendly

sekian blog saya kali ini,semoga bermanfaat yaa..
dan bisa menambah pengetahua anda tentang aretasoft.
 
 


0 comments: